Download GIMP + Review, Editor Foto Alternatif Selain Photoshop

GIMP (the GNU Image Manipulation Program) adalah alternatif gratis yang luar biasa untuk Adobe Photoshop, dan hadir dengan beragam fungsi berkualitas profesional untuk gambar dan foto fine-tuning, dan menciptakan karya seni Anda sendiri dari awal.
GIMP

Ini termasuk layers, brushes yang sangat bisa disesuaikan, Filter dan alat peningkatan gambar otomatis, dan dukungan untuk sejumlah besar plugin (beberapa pra-instal, dan yang lainnya tersedia untuk didownload secara terpisah).

Komunitas penyumbangnya yang aktif bermaksud dalam perkembangannya yang konstan, dan setiap bug dikelompokkan dalam waktu singkat. Semuanya menambahkan hingga membuat editor foto gratis yang luar biasa hebat yang lebih unggul dari banyak program komersial.

Pengalaman pengguna

GIMP (singkatan dari GNU Image Manipulation Program) adalah alternatif gratis untuk Photoshop yang lebih dari sekedar memegangnya sendiri. Tapi jangan berpikir bahwa kekurangan label berarti GIMP kurang fitur; Itu cukup untuk benar-benar menandingi raksasa edit gambar seperti Adobe.

GIMP dilengkapi dengan fitur seleksi dan montase yang mengesankan, berbagai cara untuk menyesuaikan gambar, pemotongan, pengurangan kebisingan dan alat penyesuaian warna, sikat yang dapat disesuaikan, gradien dan banyak lagi. Ada banyak untuk pengguna yang lebih maju juga, termasuk masker lapisan, kurva bezier, filter dan bahkan paket animasi.

Antarmuka sangat mudah disesuaikan, dan komunitas GIMP telah menghasilkan satu ton plugin unggulan yang semuanya dapat didownload gratis. Program ini sarat dengan tutorial dan ada banyak bantuan untuk ditemukan di komunitas aktif dan bermanfaat, jadi jangan khawatir jika Anda terjebak - bantuan selalu ada.

Untuk dapat menikmati aplikasi GIMP silahkan download disini:
https://www.gimp.org

Tipe: Photo Editor
Operating Sistem: Windows, Mac, Linux
Versi: 2.8 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download GIMP + Review, Editor Foto Alternatif Selain Photoshop"

Terima kasih sudah membaca blog Saya, silahkan tinggalkan komentar

 
Back To Top